ANALISIS BAURAN PEMASARAN DENGAN METODE (7P) PADA PRODUK PASTA GIGI DENTOVA DI SUPERMARKET MEDAN

Main Article Content

Yustin kirana

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa pasta gigi dentova ini memiliki manfaat yang bukan hanya sekedar cuma untuk membersihkan gigi atau memutihkan gigi pada umumnya. Dan menganalisis apakah para konsumen puas akan pasta gigi tersebut .DenganĀ  mengambil sampel sebanyak 50 konsumen yang ada di supermarket medan yang sedang membeli berbagai pasta gigi dan penelitian ini digunakan untuk mengumpulkan informasi melalui beberapa pertanyakan yang diajukan pada responden dan melakukan pengumpulan data mengunakan kuesioner dan melakukan wawan cara pada responden dengan langsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa para konsumen menyukai harga yang relatif terjangkau pada semua kalangan pembeli dan tempat untuk membeli produk tersebut relatif muda dicari di supermarket yang ada dimedan akan tetapi ,karna kurangnya promosi maka ada sebagian besar masyarakat tidak mengetahui apa manfaat dari pasta gigi tersebut dan merek pasta gigi tersebut susah di ingat.

Article Details

Section
Articles