HUBUNGAN FAKTOR SOSIAL, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI BIBIT BERSERTIFIKAT KABUPATEN ASAHAN SUMATRA UTARA

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Putrisina tarigan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan faktor sosial, persepsi harga dan sikap konsumen terhadap niat beli bibit bersertifikat. Pengumpulan data dilakukan melalui survey dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 responden. Data diana- lisis menggunakan SEM dengan aplikasi partial least square (PLS 3.0) . Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Faktor sosial tidak signifikan terhadap niat beli bibit bersertifikat . (2) Persepsi Harga signifikan terhadap niat beli bibit bersertifikat. (3) Sikap Konsumen tidak signifikan terhadap niat beli bibit bersertifikat.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
tarigan, P. (2019). HUBUNGAN FAKTOR SOSIAL, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI BIBIT BERSERTIFIKAT KABUPATEN ASAHAN SUMATRA UTARA. Agriprimatech, 2(1), 85–91. Retrieved from https://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/Agriprimatech/article/view/776

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 

You may also start an advanced similarity search for this article.