REPRESENTASI IMEJ MEWAH IKLAN “ROLEX” DALAM MAJALAH FRANCHISE HARPERS BAZAAR INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.34012/bip.v1i1.1715Keywords:
REPRESENTASI, IKLANAbstract
Banyak cara dilakukan pembuat iklan produk untuk menarik pembeli. Setiap iklan menampilkan keunikkan dan keunggulan produknya masing-masing. Salah satu iklan yang menarik untuk diteliti adalah iklan Jam Tangan Rolex pada majalah Harpers Bazaar Indonesia. Rolex mengeluarkan berbagai edisi iklan pada majalah Harpers Bazaar Indonesia. Setelah dilakukan analisa semiotika terhadap visual iklan tersebut, ditemukan bahwa iklan tersebut menggambarkan kemawahan dari sebuah brand mewah. Menggunakan metodo Analisis Wacana semiotic strukturalis dalam mengemukan bagaimana representasi Image mewah dalam Iklan Rolex.
Keyword; Representasi imej, Semiotic, Analisis wacana
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Bahasa Indonesia Prima (BIP)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
BIP: Jurnal Bahasa Indonesia Prima is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 4.0 International License.