Tingkat Kepuasan Pelayanan Dalam Penanganan Kelulusan Mahasiswa Akhir Di STMIKPelita Nusantara

Main Article Content

Petti Indrayati
ENDRA ARY PRASASTY` MARPAUNG

Abstract

Mencapai kepuasan dalam penanganan kelulusan mahasiswa akhir merupakan situasi yang paling penting untuk menjangkau tingkat kepuasan kualitas pelayanan dalam mengerjakan sebuah pelayanan. Pelayanan untuk penanganan kelulusan mahasiswa akhir di STMIK Pelita Nusantara dibutuhkan pemahaman akan pelayanan dalam memenuhi apa yang akan disesuaikan dengan kebutuhan. Menciptakan kualitas pelayanan untuk menangani masalah mahasiswa akhir dibentuk untuk menunjang kegiatan kerja sehari-hari dalam penanganan kelulusan mahasiswa akhir di STMIK Pelita nusantara untuk mahasiswa tingkat akhir. Untuk mencapai kepuasan pelayanan penanganan, perlu penilaian pelayanan yang diberikan oleh objek untuk diimplementasikan. Oleh karena itu masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan penanganan kelulusan mahasiswa akhir di STMIK Pelita nusantara dalam mencapai tingkat kepuasan pelayanan. Menerapkan metode Demster Shafer Guna Tingkat Kepuasan Pelayanan Dalam Penanganan Kelulusan Mahasiswa Akhir Di STMIK Pelita Nusantara dilihat dari sudut pandang pelayanan yang diberikan. Indikator penilaian tingkat kepuasan pelayanan penanganan yang diberikan yaitu komunikasi, tepat waktu, dan kesesuaian dengan aturan. Proses akhir diharapkan mampu menciptakan kualitas kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan terkhusus untuk pelayanan dalam penanganan kelulusan mahasiswa akhir di STMIK Pelita Nusantara.

Article Details

How to Cite
[1]
P. Indrayati and E. A. P. MARPAUNG, “Tingkat Kepuasan Pelayanan Dalam Penanganan Kelulusan Mahasiswa Akhir Di STMIKPelita Nusantara”, JUSIKOM PRIMA, vol. 5, no. 2, pp. 148 - 155, Feb. 2022.
Section
Articles