DOI: https://doi.org/10.34012/jebim.v3i2

Published: 2022-03-01

PENGARUH STRATEGI KUALITAS PRODUK, KEMASAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. SURYA ANDALAN GLOBAL ABADI

Leo Nardo Leo Nardo, Jhon Amdiray Saragih, Nurlince Fransiska Simanjuntak Simanjuntak, Hanna Kristin Ravela Ravela, Muhammad Agung Anggoro Anggoro

11-23

PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ASIA MUJUR

Isa Bella Simatupang Bella, Puspita Purba Purba, Kristofel Tigmar Purba Purba, Yovie Ernanda Ernanda

24-40

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. CAHAYA ANUGERAH BAHARI MEDAN

Robin Zheng, Silvia Sofyan Sofyan, Desy Angkasa Angkasa, Mianda Amoria Br Ginting Br Ginting

72-92

FAKTOR BI RATE, INFLASI DAN KURS RUPIAH TERHADAP PEMBIAYAAN KREDIT UMKM

Steven, Felicia Celesta, Silvia, Yeni Ariesa

144-157