Level of Knowledge of Infectious and Non-Infectious Diseases Material among Darmo Health College Students in Medan
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Ali, M & Muhammad Asrori. (2019). Metodologi dan Aplikasi Riset Pendidikan. Bandung: Bumi Aksara.
Erica D., Haryanto, H., Rahmawati, M., & Vidada, L. (2019). Peran Orang Tua Terhadap Pendidikan Anak Usia Dini dalam Pandangan Islam. Perspektif Pendidikan dan Keguruan, 10(2), 58-66. Universal Pendidikan.
Kristini, T., & Hamidah, R. (2020). Potensi Penularan Tuberculosis Paru pada Anggota Keluarga Penderita. Jurnal Kesehatan Masyarakat Indonesia, 15(1), 24-28.
Kriswanto, E.S. (2012). Konsep, Proses, dan Aplikasi dalam Pendidikan Kesehatan. Yogyakarta: FIK UNY
Lestari, L., & Zulkarnain, Z. (2021, November). Diabetes Melitus: Review etiologi, patofisiologi, gejala, penyebab, cara pemeriksaan, cara pengobatan dan cara pencegahan. In Prosiding Seminar Nasional Biologi (Vol. 7, No. 1, pp. 237-241).
Oktaviani, Susmini & Ridawati. (2022). Permainan Edukatif Quarted Flash Card (Qfc) Sebagai Media Promosi Kesehatan Penyakit Menular Dan Tidak Menular Pada Anak Sekolah Dasar. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Vol 5: 2216-2225.
Prasetyo, R., & Siagian, T. H. (2018). Determinan penyakit berbasis lingkungan pada anak balita di Indonesia. Jurnal Kependudukan Indonesia, 12(2), 93-104.
Suwartono. (2019). Dasar-Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: CV Andi.
Tarigan, A. R., Lubis, Z., & Syarifah, S. (2019). Pengaruh Pengetahuan, Sikap Dan Dukungan Keluarga Terhadap Diet Hipertensi Di Desa Hulu Kecamatan Pancur Batu Tahun 2016. Jurnal kesehatan, 11(1), 9-17.