About the Journal

Jurnal Prima Medika Sains adalah jurnal ilmiah di bidang kesehatan dan kedokteran yang terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember. Diterbitkan oleh Universitas Prima Indonesia yang secara teknis dikelola Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia. Berisi tulisan hasil penelitian lapangan atau laboratorium maupun studi pustaka di bidang kesehatan dan kedokteran.

Jurnal ini menerbitkan makalah penelitian di bidang kesehatan dan kedokteran seperti:
Kebijakan dan Manajemen Pelayanan Kesehatan, Manajemen Rumah Sakit ,Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Kesehatan Lingkungan, Epidemiologi , Gizi, Kesehatan, Farmakoekonomi, Biologi Sel dan Molekuler, Mikrobiologi, Parasitologi, Anti-Aging Medicine, Farmakologi, Penyakit Tropis Klinis, Imunologi, Entomologi Kesehatan, Epidemiologi Kedokteran Tropis.

Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan dalam media lain dari dosen, peneliti, mahasiswa maupun praktisi dengan ketentuan penulisan seperti tercantum pada panduan untuk penulis. Naskah yang masuk akan dievaluasi dan disunting untuk keseragaman format, istilah dan tata cara lainnya.

Announcements

CALL FOR PAPER

2019-09-02

Kami pengelola Jurnal Prima Medika Sains mengundang Bapak/Ibu untuk mempublikasikan artikel hasil penelitian maupun hasil studi literatur pada jurnal kami. Template pedoman penulisan naskah dapat diunduh di sini atau email kami di mkm@unprimdn.ac.id . Penulis wajib mengisi surat pernyataan yang dapat diunduh di sini

Adapun proses review membutuhkan waktu selama 3-5 minggu. Setelah diterima untuk publikasi, semua naskah akan menjalani pengeditan, pengaturan dan validasi referensi. 

 

Hormat kami

Dewan Redaksi

Read more about CALL FOR PAPER

Current Issue

Vol. 2 No. 2 (2020): Edisi Desember
					View Vol. 2 No. 2 (2020): Edisi Desember
Published: 2020-07-12

Articles

View All Issues