Tingkat Kepuasan Pelayanan Dalam Penanganan Kelulusan Mahasiswa Akhir Di STMIKPelita Nusantara
DOI:
https://doi.org/10.34012/jurnalsisteminformasidanilmukomputer.v5i2.2470Keywords:
Pelayanan, Analisa Tingkat Kepuasan, Mahasiswa AkhirAbstract
Mencapai kepuasan dalam penanganan kelulusan mahasiswa akhir merupakan situasi yang paling penting untuk menjangkau tingkat kepuasan kualitas pelayanan dalam mengerjakan sebuah pelayanan. Pelayanan untuk penanganan kelulusan mahasiswa akhir di STMIK Pelita Nusantara dibutuhkan pemahaman akan pelayanan dalam memenuhi apa yang akan disesuaikan dengan kebutuhan. Menciptakan kualitas pelayanan untuk menangani masalah mahasiswa akhir dibentuk untuk menunjang kegiatan kerja sehari-hari dalam penanganan kelulusan mahasiswa akhir di STMIK Pelita nusantara untuk mahasiswa tingkat akhir. Untuk mencapai kepuasan pelayanan penanganan, perlu penilaian pelayanan yang diberikan oleh objek untuk diimplementasikan. Oleh karena itu masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan penanganan kelulusan mahasiswa akhir di STMIK Pelita nusantara dalam mencapai tingkat kepuasan pelayanan. Menerapkan metode Demster Shafer Guna Tingkat Kepuasan Pelayanan Dalam Penanganan Kelulusan Mahasiswa Akhir Di STMIK Pelita Nusantara dilihat dari sudut pandang pelayanan yang diberikan. Indikator penilaian tingkat kepuasan pelayanan penanganan yang diberikan yaitu komunikasi, tepat waktu, dan kesesuaian dengan aturan. Proses akhir diharapkan mampu menciptakan kualitas kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan terkhusus untuk pelayanan dalam penanganan kelulusan mahasiswa akhir di STMIK Pelita Nusantara.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Petti Indrayati, ENDRA ARY PRASASTY` MARPAUNG
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish their manuscripts through the Journal of Information Systems and Computer Science agree to the following:
- Copyright to the manuscripts of scientific papers in this Journal is held by the author.
- The author surrenders the rights when first publishing the manuscript of his scientific work and simultaneously the author grants permission / license by referring to the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License to other parties to distribute his scientific work while still giving credit to the author and the Journal of Information Systems and Computer Science as the first publication medium for the work.
- Matters relating to the non-exclusivity of the distribution of the Journal that publishes the author's scientific work can be agreed separately (for example: requests to place the work in the library of an institution or publish it as a book) with the author as one of the parties to the agreement and with credit to sJournal of Information Systems and Computer Science as the first publication medium for the work in question.
- Authors can and are expected to publish their work online (e.g. in a Repository or on their Organization's/Institution's website) before and during the manuscript submission process, as such efforts can increase citation exchange earlier and with a wider scope.