BUKU PENGAJARAN DIGITAL MARKETING

Authors

  • Evta Indra Universitas Prima Indonesia
  • Delima Sitanggang Universitas Prima Indonesia
  • Daniel Ryan Hamonangan Sitompul Universitas Prima Indonesia
  • Jepri Banjarnahor Universitas Prima Indonesia

Keywords:

Buku Pengajaran, Digital, Marketing

Abstract

Buku ini membahas secara mendalam mengenai strategi-strategi terkini dalam dunia Digital Marketing. Dalam era digital yang terus berkembang, pemahaman tentang teknik-teknik pemasaran online dan penggunaan platform-platform digital menjadi sangat penting. Buku ini akan menjelaskan bagaimana peran strategi pemasaran digital dalam mencapai tujuan bisnis dan meningkatkan kehadiran online.

Downloads

Published

2024-04-29

How to Cite

Indra, E., Sitanggang, D. ., Sitompul , D. R. H. ., & Banjarnahor, J. . (2024). BUKU PENGAJARAN DIGITAL MARKETING. PUBLISH BUKU UNPRI PRESS ISBN, 1(1). Retrieved from https://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/ISBN/article/view/4933

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)