APLIKASI PENATAAN LETAK BARANG DI IMAM MARKET DENGAN METODE APRIORI

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Muhammad Nanda

Abstract

Abstrak—Penjualan imam market kisaran setiap bulannya mengalami peningkatan, barang yang dijual sangat banyak dan berbagai jenis barang ada disini. Pemilik Imam Market mengalami kesulitan untuk tata letak barang yang sering dibeli oleh konsumen secara bersamaan.Pada data mining, algoritma apriori merupakan salah satu solusi pemecahan masalah yaitu mengetahui barang yang dibeli secara bersamaan oleh konsumen. Dalam algoritma apriori penentuan nilai support sangat menentukan barang yang sering dibeli bersamaan. Penulis harus menetapkan terlebih dahulu nilai support minimal yang dijadikan acuan.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Nanda, M. (2017). APLIKASI PENATAAN LETAK BARANG DI IMAM MARKET DENGAN METODE APRIORI. Jurnal Sistem Informasi Dan Ilmu Komputer, 1(1). Retrieved from http://jurnal.unprimdn.ac.id/index.php/jusikom/article/view/20

Similar Articles

1 2 3 4 5 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.