STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIAP ANTAR PESANAN ANDA MENGGUNAKAN METODE SWOT

Main Article Content

Fidel Kastro Sitanggang Fidel Sitanggang

Abstract

Strategi Pemasaran adalah rencana yang menyeluruh terpadu dibidang pemasaran dan target pemasaran dalam mencapai tujuan perusahaan melalui teknik pemasaran yang meliputi strategi produk (product), harga (price), Tempat (Place), dan Promosi (promotion). Tujuan penelitian ini adalah penulis untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Alfamart cabang medan di jalan yossudarso khususnya di bidang pemasaran Delivery SAPA (Siap Antar Pesanan Anda) dalam upaya meningkatkan penjualan produk. Manfaat penelitian secara akademis sebagai bahan pengembangan dalam bidang pengetahuan dan wawasan bagi penulis tentang aplikasi teori-teori mengenai strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan, dan sebagai bahan penyelesaian tingkat akhir.Strategi pemasaran yang sesuai adalah strategi penetrasi pasar (marketpenetration) yang bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasar dengan usaha pemasaran yang maksimal.

Article Details

Section
Articles