SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENGANGKATAN INSTRUKTUR TETAP PADA LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN KARYA PRIMA DENGAN METODE PROFILE MATCHING

Main Article Content

Delima Sitanggang

Abstract

Saat ini sudah ada 75 instruktur di Lembaga Kursus dan Pelatihan Karya Prima.Mengingat banyaknya siswa saat ini maka lembaga kursus karya prima perlu menambah instruktur kursus baru.Saat ini lembaga kursus karya prima untuk menentukan instrukur kursus masih secara manual sehingga dengan beberapa kriteria yang di tentukan dalam melakukan perhitungan mengalami kesulitan.Oleh karena perlu menerapkan Sistem Pendukung Keputusan (SPK) untuk menentukan pengangkatan instruktur tetap. Ada beberapa metode yang digunakan dalam membatu mengambil keputusan dalam menyeleksi instruktur tetap salah satunya adalah Profile Matching (PM). Hasil dari peneleitian ini dapat digunakan untuk memudahkan dalam pengambilan keputusan instruktur tetap.

Article Details

How to Cite
[1]
D. Sitanggang, “SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENGANGKATAN INSTRUKTUR TETAP PADA LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN KARYA PRIMA DENGAN METODE PROFILE MATCHING”, JUSIKOM PRIMA, vol. 1, no. 2, Apr. 2018.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)