APLIKASI PENDATAAN LOKASI BENGKEL RESMI SEPEDA MOTOR DI KOTA MEDAN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ALGORITMA FLOYD WARSHALL

Main Article Content

Evta Indra

Abstract

indonesia merupakan negara ke 3 dengan populasi sepeda motor terbanyak di Asia  Perkembangan pengguna sepeda motor khususnya di kota Medan semakin meningkat. Dengan adan ya pengguna sepeda motor membuat semakin banyak bengkel di kota Medan . aplikasi pendataan lokasi bengkel resmi sepeda motor di kota Medan yang berbasis android menggunakan algoritma floyd warshall ini dibuat untuk memberikan informasi mengenai keberadaan bengkel yang ada di kota Medan yang dapat diakses smartphone dengan platform android . Sistem dapat diakses menggunakan smartphone dengan platform android yang dipadukan dengan Google Maps APInyang dapat membantu konsumen untuk mendapatkan informasi yang leng kap tentang bengkel dan juga dapat menemukan jarak paling pendek/terdekat dengan metode algoritma floyd warshall . Konsumen juga dapat melakukan pemesanan service kepada pemilik bengkel.


 

Article Details

How to Cite
[1]
E. Indra, “APLIKASI PENDATAAN LOKASI BENGKEL RESMI SEPEDA MOTOR DI KOTA MEDAN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ALGORITMA FLOYD WARSHALL”, JUSIKOM PRIMA, vol. 1, no. 1, Sep. 2017.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>