The 1st Annual National Seminar on Education Language, Literary Studies, and Cultural Studies “Multiculturalism”

Authors

  • SNITIK INITIK

Keywords:

fkip

Abstract

Puji dan syukur  tercurahkan kepada Allah, Tuhan Yang Mahakuasa atas izin-Nya prosiding ini dapat diterbitkan. Prosiding ini merupakan kumpulan  makalah pada The 1st Annual National Seminar on Education Language, Literary Studies, and Cultural Studies bertema “Multiculturalism, yang diselenggarakan oleh Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, FKIP Unpri pada tanggal 23 November 2018. Karya ilmiah di dalam prosiding ini dipublikasikan berdasarkan persetujuan dari penulis dan telah melalui proses reviu dan penyuntingan, namun isi sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

           Tema tersebut dikembangkan dan disampaikan oleh pembicara kunci, yaitu Prof. Amri Saragih, Ph.D. (Universitas Negeri Medan), Dr. Rasiah, M.Hum.(Universitas Halu Oleo),   Dr. Rudy, M.A.(Universitas Prima Indonesia), Muh. Arif Rokhman, Ph.D.(Universitas Gajah Mada),dan Dr.Erikson Saragih, M.Hum. (Universitas Prima Indonesia).

            Publikasi karya ilmiah dalam prosiding ini merupakan representasi tema dalam seminar ini yang diharapkan mampu menyampaikan berbagai temuan riset dan pengalaman dalam upaya pemecahan permasalahan  jati diri bangsa dan krisis identitas di tengah dahsyatnya arus globalisasi.

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada The 1st Annual National Seminar on Education Language, Literary Studies, and Cultural Studies dan mengizinkan tulisan yang telah disunting oleh editor untuk dimuat dalam prosiding ini.

Downloads

Published

2019-03-26