Meningkatkan Keterikatan Kerja Karyawan Dengan Dukungan Organisasi

Authors

  • Cipto Winner Simanjuntak universitas prima idonesia

Abstract

Sebagai hasil penelitian, monograf ini membahas tentang sejauh mana tingkat keterikatan kerja para karyawan di suatu perusahaan dimana sumber daya manusia merupakan salah satu faktor yang paling potensial untuk memberikan keunggulan kompetitif bagi organisasi agar dapat bertahan dalam persaingan pasar global.

Dalam hal ini, perlakuan organisasi menjadi salah satu faktor penting yang mempengaruhi tingkat keterikatan kerja karyawan. Perlakuan organisasi memiliki dampak yang besar pada persepsi karyawan dan hal ini disebut sebagai persepsi dukungan organisasi. Karyawan dengan persepsi dukungan organisasi yang positif menjadi lebih terikat pada pekerjaan dan organisasi dalam upaya membantu organisasi mencapai tujuannya.

Penulisan monograf ini menyimpan harapan bahwa perusahaan dapat menempatkan karyawannya sebagai investasi besar yang memberikan keunggulan kompetitif bagi perusahaan sehingga perusahaan dapat lebih menghargai kinerja karyawan, memberikan keadilan dan dukungan yang sesuai bagi para karyawannya.

Downloads

Published

2021-10-07