KINERJA KEUANGAN

Authors

  • Widya Sari universitas prima idonesia

Abstract

Alhamdulillah… puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan kemudahan sehingga buku monograph Kinerja Keuangan ini telah diselesaikan sesuai dengan waktunya. Buku ini disusun sebagai kelanjutan dari penelitian dan publikasi pada bidang manajemen keuangan yang membahas kinerja keuangan perusahaan.
Kinerja keuangan perusahaan merupakan salah satu indicator keberhasilan perusahaan dalam pelaksanaan manajemen internal suatu perusahaan yang harus dievaluasi secara rutin setiap periodenya. Buku ini diharapkan memberikan informasi terbaru dalam menganalisa kinerja keuangan perusahaan khususnya pada sector industry barang konsumsi di Indonesia.
Buku ini bertujuan agar para pembaca memahami berbagai indicator kinerja keuangan dan menginterpretasikan pada nilai yang tepat. Buku ini dapat digunakan di dalam pembelajaran mata kuliah manajemen keuangan terkhusus untuk topic kinerja keuangan perusahaan.
Akhir kata, atas terbitnya buku monograph Kinerja Keuangan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan banyak arahan dan saran khususnya pada Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Prima Indonesia yang telah memberikan dukungan dalam penerbitan buku ini. Semoga karya ini bias memberikan manfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan di dunia pendidikan.

Downloads

Published

2021-10-07